Cara Mudah Mengubah Format File PDF ke Berbagai Format Lain

PDF adalah salah satu format file yang sering digunakan untuk berbagai macam data atau file. Biasanya format ini digunakan pada file dokumen yang bisa Anda download melalui internet. Tapi terkadang, ada saja alasan yang membuat kita harus mengubahnya menjadi format yang lain. Jika Anda ingin mengubah file PDF menjadi format file yang lain coba saja gunakan PDFMate PDF Converter.


PDFMate PDF Converter merupakan sebuah aplikasi yang bisa dibilang sederhana, kinerja cepat serta merupakan software gratis yang mampu mengkonversi file dengan format PDF ke dalam bentuk dokumen teks. Selain itu bisa mengubah PDF ke text, aplikasi ini juga mendukung melakukan konversi dari PDF ke gambar, EPUB eBooks, HTML serta file dengan format SWF.

PDFMate PDF Converter juga mudah untuk digunakan serta menyediakan mode batch conversion, yaitu fitur yang berfungsi untuk membantu mengubah ratusan file PDF ke dalam satu waktu dengan kinerja yang cepat dan efektif.
Pengguna PDFMate PDF Converter dapat melakukan kustom pada file output dan juga mengkonversi file PDF tersebut secara akurat serta memiliki kualitas yang tinggi layaknya file aslinya.

Download PDFMate PDF Converter Disini.

Setelah terdownload langsung saja install dan buka aplikasinya. Kemudian klik tombol Add PDF untuk memilih file yang akan Anda convert menggunakan PDFMate PDF Converter ini. Lalu Anda bisa memilih format outputnya dari toolbar. Setelah memilih format outpunya, tentukan juga folder outputnya dan klik tombol Convert untuk memulai proses convert file. Tunggu beberapa saat dan file PDF Anda akan langsung berubah format.

Jika tidak ingin repot, Anda juga bisa mengconvert file langsung dalam jumlah yang banyak secara sekaligus (batch). Tapi sayangnya, jika Anda melakukan convert batch maka selama proses convert akan muncul layar nag yang sedikit mengganggu. Jadi jika Anda tidak ingin terganggu oleh layar nag ini, PDFMate PDF Converter harus diupgrade ke versi pro terlebih dahulu. Mengubah file PDF ke DOC juga hanya bisa dilakukan melalui versi pro saja.
Previous
Next Post »
0 Komentar