Memantau Cuaca Sehari-hari dengan Eye In Sky Weather

Global Warming memang sangat merugikan, dan sudah banyak akibat yang ditimbulkannya. Mulai dari bencana yang terjadi dimana-mana, cuaca yang tidak menentu dan masih banyak lagi lainnya. Cuaca yang tidak menentu inilah yang membuat kita resah. Bagaimana tidak? Sekarang kita sedang enak-enak pergi kesuatu tempat, tiba-tiba saja hujan turun, sementara kita tidak membawa mantel atau payung sebagai antisipasi. Daripada hal tersebut terjadi secara terus menerus, coba saja gunakan Eye In Sky Weather.

Dengan menggunakan Eye In Sky Weather ini, Anda bisa dengan mudah melihat dan memantau perkiraan cuaca sehari-hari hanya dari perangkat android yang Anda miliki. Tidak hanya informasi cuaca saja, Anda juga bisa menggunakan Eye In Sky Weather ini untuk melihat informasi lokasi, suhu saat ini dan perkiraan cuaca 4 hari kedepan.



Selain memiliki fitur yang sangat bermanfaat, aplikasi ini juga bisa Anda gunakan sebagai widgets. Jadi Anda tidak perlu repot-repot membuka aplikasinya hanya untuk melihat informasi tentang perkiraan cuaca hari ini, karena Anda bisa langsung melihatnya pada homescreen dari android Anda.
 

Selain berfungsi sebagai widgets, Anda juga bisa membuka aplikasinya secara keseluruhan untuk mendapatkan informasi lain seperti, kelembaban dan kondisi angin saat ini. Kemudian jika Anda ingin informasi yang lebih lengkap lagi, tinggal tap saja pada bagian atas layar dan Anda akan mendapatkan informasi tambahan seperti, Feels Like temperature, Dew Point, dsb.


Anda juga bisa mengubah tampilan dari Eye In Sky Weather ini sesuai keinginan dengan cara tekan pada tiga titik icon “menu” yang ada dibagian kanan atas dari widgetsnya. Kemudian Anda bisa langsung mengubah warna tulisan, background, lokasi dll.


Jadi bagaimana dengan aplikasi cuaca yang satu ini? Cukup membantu dan bermanfaat bukan? Jadi jika Anda ingin selalu melihat dan memantau cuaca setiap harinya, maka Eye In Sky Weather adalah pilihan aplikasi yang tepat. Download Eye In Sky Weather melalui link berikut ini:

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.citc.weather
Previous
Next Post »
0 Komentar