Merubah File PDF Menjadi Word dengan Free PDF to Word

Menjadi seorang siswa maupun mahasiswa, pastinya tidak akan lepas dari tugas-tugas rumit dan sering kali menumpuk. Berbagai cara dilakukan agar semua tugas yang diberikan dapat terselesaikan. Selain mencari berbagai referensi dari perpustakaan, tidak sedikit pula yang mencoba mencari referensi dari internet.


Jika kebanyakan referensi yang Anda dapatkan berformat pdf sehingga Anda mengalami kesulitan untuk dapat meng-copy materi yang ada di dalamnya, maka cara yang paling tepat adalah mengkonversikan pdf menjadi word terlebih dahulu agar bisa dicopy isinya.
 
Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Free PDF to Word.

Free PDF to Word ini merupakan layanan online yang tidak lain produk dari Wondershare, membantu pekerjaan Anda untuk dapat merubah file pdf menjadi word dengan mudah dan cepat, yang nantinya bisa Anda edit kembali di Microsoft Word. Hasil pengkonversian tidak akan berubah baik format dan letaknya. Dengan menggunakan layanan ini, jadi Anda tidak perlu lagi repot-repot menginstall program apapun ke dalam komputer.

Prosesnya sangat mudah, terlebih dahulu kunjungi halaman utamannya http://www.free-pdftoword.com. Setelah terbuka mulai dengan mengupload file pdf dari direktori komputer atau bisa juga dengan menggunakan link. Jumlah kapasitas file PDF tidak boleh melebihi batas yang ditentukan yaitu 10 MB.


Jika file telah terupload, langkah selanjutnya tentukan file outputnya. Word versi 2007-2010, Word versi 2003 dan file rtf. Dan kemudian tekan tombol Convert PDF to Word Now, untuk memulai mengkonversi.


Fitur menarik lainnya adalah saat proses pengkonversian berjalan. Jika merasa waktu yang dibutuhkan sangat lama atau mungkin Anda sedang malas menunggu, bisa dengan memasukkan alamat email dan nantinya file tersebut akan di kirim ke akun email yang telah Anda daftarkan.

 

Free PDF to Word merupakan layanan online yang patut Anda coba. Membantu Anda semua yang merasa kesulitan untuk dapat mengkonversikan file PDF menjadi Word. Semoga bermanfaat..

Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Wah bener bener ngebantu ini mah ^^
layanan yang bisa ngurangin tugas ketik ane yihaa
ane Book dolo ah

Balas